Informasi

About Us

Situs laporsuap.com digagas dan dikelola oleh sukarelawan dan penggiat anti-korupsi yang tergabung dalam komunitas TOKEK! Situs ini terinspirasi oleh www.ipaidabribe.com 

 

Mereka yang terlibat dalam laporsuap.com adalah sebagai berikut:

1. Harryadin Mahardika (Inisiator; Admin website)

Harryadin Mahardika bekerja sebagai pengajar dan peneliti di Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Ia mendalami bidang ilmu pemasaran, khususnya yang berhubungan dengan perilaku konsumen dan psikologi konsumen, terutama pada konteks new technology adoption. Hal inilah yang mendorongnya untuk mencoba berperan serta dalam gerakan anti-korupsi dengan memanfaatkan teknologi sebagai alat bantu.

2. Kautsar Widi (Koordinator Kampanye Media; Admin twitter)

Kautsar Widi bekerja sebagai profesional di salah satu media televisi nasional. Ia mendalami ilmu broadcasting dan sinematografi. Ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan atas karya sinemanya. Keprihatinan atas kurangnya materi kampanye anti-korupsi dalam format yang mudah diakses dan dipahami masyarakat, menjadikannya tertantang untuk terlibat dalam agenda ini.

3. Habibillah (Web-programmer)

Habibillah bekerja sebagai konsultan freelance untuk solusi teknologi informasi, khususnya web media. Ia ingin menyumbangkan kemampuan yang dimilikinya di bidang teknologi informasi sebagai kontribusi untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

 4. Naya Tirambintang (Koordinator Analisis dan Riset)

Naya Tirambintang pernah bekerja sebagai auditor di Ernst & Young, kemudian sebagai equity analyst di PT. Danareksa. Berangkat dari latar belakang tersebut, ia tertarik mengembangkan sistem pengawasan anggaran negara berbasis public participation. Agenda ini rencananya akan menjadi bagian dari pengembangan laporsuap.com ke depan.

 5. Freddy Reynaldo Hutagaol (Communication Advisor)

Freddy Reynaldo Hutagaol lulus dari sekolah perhotelan di Bandung. Saat ini ia meneruskan pendidikannya di bidang Communication & Media Studies di Monash University, Australia. Ia aktif meneliti perkembangan social media di tanah air.

 

Akun twitter resmi @LaporSuap dikelola oleh Kautsar Widi @KautsarWidi

Untuk bergabung dengan komunitas ini, silahkan gunakan hashtag di twitter #laporsuap atau #tokek atau follow @LaporSuap dan @HarrySastro

logo Tokek